get app
inews
Aa Read Next : Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Sulut Kunjungi Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Amanat Pangdam XIII/Merdeka Pada Upacara 17-an Pertama di Bulan Ramadan

Senin, 18 Maret 2024 | 18:34 WIB
header img
Pamen Ahli Bidang Hukum Humaniter Sahli Pangdam XIII/Merdeka Kolonel Inf George Zoro Sumilat selaku Inspektur Upacara pada upacara 17-san pertama di bulan Ramadhan (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Mayjen TNI Candra Wijaya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka untuk menjaga nama baik satuan dan citra TNI AD. Menghindari segala bentuk pelanggaran serta perbuatan yang tidak terpuji, melanggar hukum dan bisnis haram lainnya. 

Amanat tersebut disampaikan oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya yang dibacakan oleh Pamen Ahli Bidang Hukum Humaniter Sahli Pangdam XIII/Merdeka Kolonel Inf George Zoro Sumilat selaku Inspektur Upacara pada upacara 17-san pertama di bulan Ramadhan, Senin (18/3/2024).

Upacara 17-an dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan serta kejuangan jiwa patriotisme Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka. Bertindak selaku Inspektur Upacara Pamen Ahli Bidang Hukum Humaniter Sahli Pangdam XIII/Merdeka Kolonel Inf George Zoro Sumilat, dan Komandan Upacara Kasi Lidik Pomdam XIII/Merdeka Mayor CPM Prekadana Rio Kusuma, S.H., bertempat di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara.  

Dalam pelaksanaan upacara, Kolonel Inf George Zoro Sumilat, membacakan Amanat Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka yang telah menunjukkan kinerja optimal atas tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Tak lupa saya ucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadan 1445 Hijriah kepada seluruh Prajurit dan PNS yang beragama Islam, semoga semuanya dapat menjalankan ibadah puasa tahun ini dan ibadah-ibadah lain yang menyertainya dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan bahwa profesionalisme Prajurit TNI adalah keniscayaan, baik yang berdinas di Satpur, Satbanpur, Satbanmin maupun yang di satuan Teritorial.  

“Oleh karena itu, jangan pernah berhenti menempa diri untuk terus berkembang menjadi prajurit-prajurit Kodam XIII/Merdeka yang profesional di bidangnya masing-masing,” tuturnya.  

Hadir pada Upacara tersebut, seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut