get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Semakin Berkilau, Cetak Laba 4,38T Selama Tahun 2023

Pegadaian Awards 2023, Ajang Apresiasi Bagi Pencapaian Agen Hebat

Rabu, 07 Februari 2024 | 18:06 WIB
header img
Pegadaian Awards 2023 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - PT Pegadaian memberikan apresiasi terhadap kinerja positif mitra keagenannah dengan menggelar Agen Pegadaian Awards 2023 sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi para agen hebat Pegadaian dalam kurun waktu setahun terakhir. 

Acara apresiasi yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi manajemen dengan para agen dari berbagai penjuru Indonesia ini, digelar meriah di Pullman Bali pekan lalu. 

Pada acara ini, Pegadaian memberikan penghargaan kepada 50 (lima puluh) agen terbaik dengan kategori omzet tertinggi dan pencapaian nasabah terbanyak, atas kontribusinya yang telah menghasilkan omzet hingga Rp. 12,4 T sepanjang tahun 2023. 

Dalam sambutannya, Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah menyampaikan apresiasi atas pencapaian seluruh agen hebat Pegadaian. 

"Dengan adanya award tersebut, harapannya dapat memacu kinerja dan motivasi Agen Pegadaian agar menjadi lebih optimal dan melampaui tahun 2023, tentunya Pegadaian akan mempersiapkan reward yang lebih menarik untuk pencapaian berikutnya," ujar Eka, Rabu (7/2/2024).

Kedepannya kata Eka, Pegadaian akan menargetkan penguatan agen hingga ke pelosok negeri yang belum terjangkau oleh Outlet Pegadaian. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut