get app
inews
Aa Read Next : Tutup TMMD ke-119 di Pohuwato, Ini Pesan Pangdam XIII/Merdeka

Hadiri Kegiatan Ketahanan Pangan dan Penghijauan serta Bakti Sosial, Ini Pesan Pangdam XIII/Merdeka

Jum'at, 02 Februari 2024 | 19:22 WIB
header img
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko saat menghadiri kegiatan Ketahanan Pangan dan Penghijauan serta Bakti Sosial Korem 131/Santiago (Foto: Pendam XIII/Merdeka)

MINAHASA UTARA, iNewsManado.com - Program-program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat adalah tugas kita semua, sehingga sinergitas antar institusi sangat diperlukan agar setiap program dapat berjalan secara efektif dan efisien. 

Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko saat menghadiri kegiatan Ketahanan Pangan dan Penghijauan serta Bakti Sosial Korem 131/Santiago, bertempat di Desa Tetey, Kec. Dimembe, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (2/2/2024).  

Dalam kegiatan yang sekaligus dirangkaikan dengan silaturahmi bersama Insan Media itu dilaksanakan penaburan benih ikan Nila sebanyak 30.000 ekor, penanaman bibit pohon kelapa untuk para kelompok tani sebanyak 4.000 pohon, serta pembagian 300 paket sembako dan pembagian 50 paket gizi stunting untuk warga masyarakat yang membutuhkan.  

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah, Gubernur Sulawesi Utara dan Bupati Minahasa Utara beserta segenap perangkatnya, yang telah mendukung program-program ketahanan pangan dan penghijauan serta bakti sosial Korem 131/Santiago. 

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan saat ini dapat juga berjalan secara simultan di daerah-daerah yang lain baik di Sulut maupun di Sulteng dan Gorontalo," kata Pangdam XIII/Merdeka.

Sedangkan kepada awak media Legowo sangat berharap bahwa kemitraan yang telah terbangun dengan Kodam XIII/Merdeka selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan, karena media adalah corong yang harus menyuarakan berbagai informasi secara akurat, berimbang dan terpercaya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut