get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulut dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial dan Gelar Trauma Healing di Tagulandang

Pertamina dan Polda Sulut Tandatangani Kontrak Kerjasama Pembelian BBM dan Pelumas Tahun 2024

Kamis, 25 Januari 2024 | 17:40 WIB
header img
Pertamina dan Polda Sulut melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembelian Bahan Bakar Minyak dan Pelumas untuk periode tahun 2024 (Foto: Istimewa)

Adapun BBM yang digunakan oleh Polda Sulut adalah BBM industri, hal tersebut memperlihatkan bahwa untuk kegiatan operasionalnya Polda Sulut berkomitmen menggunakan BBM non subsidi, sehingga akses BBM subsidi dapat tersalurkan kepada masyarakat yang berhak.

Pertamina beserta Polda Sulut juga secara rutin melakukan pertukaran data guna memastikan penyaluran BBM dan LPG di wilayah Sulut tepat sasaran, sehingga meminimalisir oknum tindak pelanggaran yang terjadi dilapangan.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan bahwa Pertamina terbuka untuk melakukan kerjasama yang akan membawa dampak positif bagi Pertamina dan mendukung kerjasama antar instansi.

"Dengan kerjasama dan kolaborasi antara Pertamina dan Polda Sulut diharapkan dapat menghadirkan energi yang mampu menggerakkan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujar Fahrougi.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut