get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Bertatap Muka dengan Personel dan Tinjau Pasar Murah di Aspol Pinokalan

Pertamina dan Polda Sulut Tandatangani Kontrak Kerjasama Pembelian BBM dan Pelumas Tahun 2024

Kamis, 25 Januari 2024 | 17:40 WIB
header img
Pertamina dan Polda Sulut melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembelian Bahan Bakar Minyak dan Pelumas untuk periode tahun 2024 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Bersama dengan Kepolisian Daerah (Polda) ) Sulawesi Utara (Sulut), PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas untuk periode tahun 2024, Kamis (25/1/2024) yang bertempat di hotel Four Points Manado.

Program kerjasama ini adalah kegiatan tahunan yang bertujuan untuk pemenuhan pelayanan berupa BBM dan Pelumas kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia di tahun 2024. 

Agenda ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta berdiskusi dalam upaya peningkatan pelayanan Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi terkait pendistribusian BBM dan Pelumas di Sulawesi Utara.

"Kami berkomitmen tetap menjaga ketersediaan stok energi nasional dan menempatkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sebagai mitra strategis dalam mendukung kebijakan dan pengamanan distribusi energi nasional, terutama pada momen penting seperti Pemilu dan Hari Raya Idul Fitri nantinya," ujar Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Ferry Pasalini.

Karolog Polda Sulut, Kombes Pol Achmad Surbana, dalam sambutannya menyampaikan dukungan kepada Pertamina yang telah menjalin kerjasama bertahun-tahun.

“Kerjasama dengan Pertamina telah berlangsung bertahun tahun dan berjalan dengan baik. BBM dan Pelumas yang dipasok oleh Pertamina terbukti handal dalam mendukung kegiatan operasional Polda Sulut, tentunya keberlanjutan kerjasama ini akan kami optimalkan di tahun 2024,” kata Kombes Pol Achmad Surbana.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut