get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Perayaan Natal di Lapas Manado

Inter Milan Siapkan Pengganti Juan Cuadrado yang Cedera

Selasa, 26 Desember 2023 | 07:31 WIB
header img
Juan Cuadrado (Foto: Getty Images)

MILAN, iNewsManado.com  - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bersiap mencari pengganti Juan Cuadrado. Tim asal Kota Milan itu masih butuh waktu untuk memainkan kembali Juan Cuadrado, dikarenakan pemain itu sedang pemulihan cedera tendon Achilles.

Pelatih Inter berusia 47 tahun itu mengatakan timnya membutuhkan tambahan pemain baru untuk mengarungi musim 2023-2024. Hal itu pun sudah diketahui internal Inter Milan setelah dia melakukan diskusi.

Inter Milan mulai melakukan ancang-ancang akan bermanuver pada bursa transfer pemain Liga Italia 2023-2024 pada Januari 2024. Sebab, tim I Nerazzurri -julukan Inter Milan dihadapkan pada pemain yang cedera.

"Kami sudah berbicara dengan klub," kata Simone Inzaghi dilansir dari Tuttomercato, Senin (25/12/2023).

Manajemen pun kata Inzaghi memberikan respons cukup positif sejauh ini. Sebab, mereka berusaha memenuhi kebutuhan tim saat ini karena kompetisi masih panjang.

"Manajemen sudah bekerja. Kami punya banyak pertandingan," ujarnya.

Simone Inzaghi mengatakan kehilangan Cuadrado memang sebuah kerugian untuk Inter Milan. Namun, tim asuhanya sudah dapat diperkuat Benjamin Pavard yang pulih dari cedera.

"Pavard kembali tiga hari lalu setelah mengalami dislokasi tempurung lutut. Kami baik-baik saja saat ini tetapi Cuadrado akan absen hingga awal April, sangat berat," ujarnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut