get app
inews
Aa Read Next : 2.792 Tahanan dan Narapidana di Sulut Akan Memberikan Hak Suara di 11 TPS Khusus

Hadiri Ibadah Perayaan Natal Bersama Jajaran Lapas Amurang, Ini Pesan kakanwil Kemenkumham Sulut

Rabu, 20 Desember 2023 | 02:49 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun saat menghadiri Ibadah Perayaan Natal bersama Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang bersama Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar (Foto: Istimewa)

MINAHASA SELATAN, iNewsManado.com - Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun berpesan untuk menjadikan Natal bukan sekedar perayaan namun bisa lebih memaknai arti dari peringatan Natal itu sendiri.

Hal itu disampaikan Ronald Lumbuun saat menghadiri Ibadah Perayaan Natal bersama Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang bersama Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar.

"Marilah kita memuliakan Allah lewat upaya-upaya baik dalam mewujudkan damai sejahtera di tengah kehidupan," kata Ronald Lumbuun, Rabu (20/12/2023).

Sementara itu, Bupati Minsel dalam sambutannya berharap kepada Warga Binaan agar menjalani pembinaan dengan baik dan bukan hanya menjadi lebih baik namun bisa menjadi pelopor dan teladan saat kembali ke lingkungan masyarakat.

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sulut dan Bupati Minsel) disambut langsung oleh Kalapas Amurang Fentje Mamirahi bersama Forkopimda Minsel yang turut hadir dalam acara tersebut.

Ibadah yang mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” ini dipimpin oleh Pdt. Dianne Sangkoy Sekeon yang mengambil bacaan Matius 1:1-17 tentang silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut