get app
inews
Aa Read Next : RUPST CIMB Niaga Setujui Pembagian Dividen Tunai 50 persen dari Laba Bersih 2023

Dukung Pemberdayaan Wanita, Giro Kartini CIMB Niaga Raih Penghargaan Internasional

Selasa, 19 Desember 2023 | 18:49 WIB
header img
CIMB Niaga mendapat penghargaan dalam ajang Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2023 sebagai Banking for Women Initiative of the Year-Indonesia (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsmanado.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendapat penghargaan dalam ajang Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2023 sebagai Banking for Women Initiative of the Year-Indonesia.

Penghargaan tersebut sebagai bukti dari komitmen dan dukungan CIMB Niaga terhadap sustainability, khususnya dalam pemberdayaan wanita melalui produk Giro Kartini.

Head of EBB CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan Giro Kartini merupakan produk simpanan untuk para pemimpin dan pengusaha wanita (womenpreneur) di Indonesia yang pertama kali diluncurkan pada 2022. 

"Produk ini mendapatkan penghargaan karena dinilai dapat mendukung para pengusaha wanita agar lebih sukses dalam mengembangkan bisnisnya di bidang Usaha Kecil Menengah (UKM) atau Emerging Business Banking (EBB)," kata Tony, Selasa (19/12/2023).

Atas penghargan yang diberikan Asian Banking & Finance (ABF) tersebut, Tony menyampaikan terima kasih seraya menyampaikan bahwa penghargaan dari lembaga independen berskala internasional ini menjadi penyemangat dan inspirasi bagi CIMB Niaga untuk terus memberikan layanan dan kontribusi dalam mendukung para pemimpin dan pengusaha wanita sesuai dengan spirit kesetaraan R.A. Kartini.

“Kami persembahkan penghargaan ini untuk para pemimpin dan pengusaha wanita yang telah berkontribusi dalam mendukung perekonomian nasional, khususnya melalui UKM. Melalui Giro Kartini, kini para womenpreneur bisa mengelola simpanan dengan lebih baik untuk kemajuan usahanya, sekaligus mendapatkan nilai tambah yaitu ikut mendukung sustainability,” tutur Tony.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut