get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Siapkan Uang Tunai Rp 2,8 Triliun Hadapi Libur Natal dan tahun Baru

Kamis, 14 Desember 2023 | 20:36 WIB
header img
Konferensi Pers BNi terkait penyiapan uang tunai menghadapi libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) menyiapkan uang tunai Rp2,8 triliun menghadapi libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Pemimpin Wilayah Lodewyck Z.S Pattihahuan mengatakan khusus di Sulawesi Utara (Sulut) BNI menyiapkan Rp1,3 triliun sisanya tersebar di wilayah kerja BNI.

“Kami sangat menyadari pentingnya periode Natal dan Tahun Baru bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami berkomitmen penuh untuk menyediakan layanan terbaik yang memadai untuk nasabah BNI termasuk ketersediaan dana tunai agar kebutuhan masyarakat selama liburan ini dapat terpenuhi," tutur Lodewyck, Kamis (14/12/2023. 

BNI Wilayah 11 kata dia menyiapkan 11 Kantor Cabang dan 8.424 Agen 46 di empat provinsi (Sulut, Gorontalo, Malut, dan Sulteng) yang akan beroperasi penuh selama periode ini.

Lebih lanjut Lodewyck mengatakan BNI Terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah. BNI juga kata dia  siap memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi diseluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel baik layanan melalui transaksi di outlet BNI maupun layanan channel elektronik dengan berbagai kemudaan dan fitur pada E-Channel.

"Terutama Produk Champion kami BNI Mobile Banking yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan nasabah 24 jam sehari selama tujuh dari dalam seminggu, kapan saja dimana saja,” ujarnya.

Khusus untuk BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut terdapat 11 Kantor Cabang yang akan menyediakan Layanan Operasional Terbatas untuk nasabah yang akan buka pada tanggal 26 Desember 2023.

“Dan untuk Kota Manado BNI Kantor Cabang Pembantu Kanaka akan dibuka untuk melayani Nasabah Pada Hari Natal tanggal 25 Desember 2023 dan Tanggal 1 Januari 2024 untuk melayani Setoran BBM Pertamina dan Pajak,” pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut