get app
inews
Aa Read Next : Kampanye di Manado, Anies Baswedan Gaungkan Pesan Toleransi

Aktivis Anti Korupsi di Sulawesi Utara Mendukung Ganjar Pranowo

Sabtu, 25 November 2023 | 08:36 WIB
header img
Aktivis anti korupsi di Kota Manado dukung Ganjar dan Mahfud MD (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Sejumlah aktivis Anti Korupsi di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Risat Sanger, salah satu aktivis menyatakan bahwa dukungan terhadap Ganjar Pranowo muncul karena mereka melihat Ganjar sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia. 

Selain itu pria yang akrab disapa Icat itu mengatakan bahwa Ganjar juga memiliki pengalaman yang cukup untuk memegang jabatan Presiden. "Kami melihat sosok Ganjar Pranowo adalah yang paling tepat memimpin Indonesia," ungkap Risat, Sabtu (25/11/2023).

Dia juga menambahkan bahwa Ganjar Pranowo memiliki komitmen yang kuat dalam memberantas korupsi. Dia mengaku sangat yakin karena Ganjar memiliki komitmen untuk memberantas korupsi. Tidak ada politik keluarga, apalagi nepotisme.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Reyner Daniel, seorang aktivis Anti Korupsi Sulut lainnya. Baginya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia.

"Menurut saya, dua pasangan ini sangat komplit dan paling baik untuk memimpin Indonesia. Pak Ganjar memiliki pengalaman sebagai Gubernur, sedangkan Pak Mahfud adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi. Saya yakin keduanya adalah yang terbaik bagi Indonesia," tegasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut