get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Jose Mourinho Ngebet Datangkan Georginio Wijnaldum

Bursa Transfer 2022: Dejan Kulusevski Hengkang ke Tottenham Hotspur

Minggu, 30 Januari 2022 | 12:04 WIB
header img
Dejan Kulusevski. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id – Bursa transfer 2022 menjadi momen Juventus menjual Dejan Kulusevski ke Tottenham.

Penjualan ini sebagai dampak dari bursa transfer 2022 ketika Juventus membeli Dusan Vlahovic dari Fiorentina. La Vecchia Signora melepas Dejan Kulusevski ke klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur, Minggu (30/1/2022).

Menurut Sky Sport Italia, Juventus akan meminjamkan Dejan Kulusevski ke Tottenham selama lima bulan dengan mahar senilai 5 juta euro (Rp5 miliar).

Tottenham memiliki kewajiban membeli senilai 35 juta euro (Rp561miliar) lebih lanjut jika mereka lolos ke Liga Champions dan persyaratan lainnya terpenuhi seperti Kulusevski bermain di setidaknya setengah pertandingan untuk sisa musim ini.

Dilansir football-italia.net, kedua klub meningkatkan negosiasi pada Sabtu malam dan mencapai kesepakatan hingga larut malam. Kulusevski akan terbang ke London pada Minggu pagi untuk pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak.

Sebelumnya, juventus memboyong Vlahovic dari Fiorentina. Dia bahkan mendapat nomor punggung 7, peninggalan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut tentunya harus membuat Juventus menyesuaikan susunan pemainnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut