get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Peduli Kirim Bantuan Senilai Rp 25 Juta untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Pegadaian Kanwil V Manado Gelar Pekan Raya Pegadaian 2023

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 22:30 WIB
header img
Pembukaan Pekan raya Pegadaian 2023 di Manado (Foto : Subhan Sabu

MANADO, iNewsManado.com - Pegadaian Kantor Wilayah V Manado menggelar acara Pekan Raya Pegadaian yang akan berlangsung selaama 3 hari, 13-15 Oktober 2023 di Atrium Megamall Manado. Pekan Raya ini secara serentak juga dilaksanakan di 12 Kantor Wilayah di seluruh kota di wilayah Indonesia.

Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil V Manado, Wahid Abdi dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan iven kolaborasi dari 3 program yaitu penyerahan hadiah undian Pegadaian poin periode 1, programmer Expo dan kegiatan bulan inklusi keuangan.

"Penyerahan hadiah undian Pegadaian poin periode 1 yang pemenangnya sudah ditentukan berdasarkan hasil undian yang dilaksanakan tanggal 14 September 2023 yang lalu, kata Wahid Abdi, Jumat (13/10/2023).

Acara programmer Expo merupakan galeri show UMKM program sebagai komitmen pegadaian untuk menciptakan ekosistem yang mendukung para pelaku usaha mikro di Indonesia agar dapat berkembang dan memiliki daya saing untuk mengembangkan usaha Mereka

"Kemudian yang ketiga tentu di bulan Oktober ini ada kegiatan bulan inklusi keuangan kita ingin bisa menciptakan program literasi dan inklusi keuangan masyarakat dengan berbagai publikasi program dan produk-produk Pegadaian," ujar Wahid Abdi.

Pada acara Pekan Raya Pegadaian 2023 itu juga akan ada banyak tenant yang merupakan Mitra binaan dari Pegadaian yang akan menghadirkan produk-produk unggulan mereka. Selain itu ada juga talk show interaktif dengan tema akses keuangan merata masyarakat sejahtera dengan pembicara dari OJK, Deputi bisnis Pegadaian area Manado 2 dan Dosen fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut