get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Bertatap Muka dengan Personel dan Tinjau Pasar Murah di Aspol Pinokalan

Polda Sulut Ringkus Seorang Tersangka Pengedar 40,18 Gram Sabu di Minut

Rabu, 11 Oktober 2023 | 07:57 WIB
header img
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian bersama Direktur Resnarkoba Kombes Pol Budi Samekto (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Seorang pria berinisial SK (33) diringkus Tim Opsnal Direktorat Resnarkoba Polda Sulut atas kasus mengedarkan narkoba jenis sabu. Tersangka diamankan pada Kamis (5/10/2023) sekitar pukul 16.30 Wita, di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

Saat diamankan, di tangan tersangka didapatkan barang bukti puluhan gram Sabu seberat 40,18 gram yang dibungkus dalam 2 buah plastik klip bening.

"Berdasarkan hasil interogasi, tersangka mengaku mendapatkan sabu dari seorang pria di Jakarta berinisial J, selanjutnya diduga siap diedarkan kepada para penyalahguna," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian bersama Direktur Resnarkoba Kombes Pol Budi Samekto, Rabu (11/10/2023).

Menurut Kabid Humas, dengan pengungkapan kasus ini, berarti Polda Sulut telah menyelamatkan sebanyak 200 orang dari jerat narkoba. Dia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba.

"Polda Sulut juga tetap konsisten dalam pemberantasan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, say no to drugs," ujar Kombes Pol Iis Kristian.

Direktur Resnarkoba Polda Sulut Kombes Pol Budi Samekto, menambahkan bahwa kasus tersebut sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Timnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut