get app
inews
Aa Read Next : PW Muhammadiyah Sulawesi Utara Berikan Bantuan Bagi Para Korban Erupsi Gunung Ruang

Liem Hong Eng Mendapat Sambutan Meriah Saat Diperkenalkan Sebagai Calon Bupati Sitaro 2024-2029

Selasa, 10 Oktober 2023 | 01:31 WIB
header img
Liem Hong Eng bersama Ketua Umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto : Istimewa)

Ketum Perindo tiba di bandara Samratulangi pukul 15.00 WITA dan dijemput oleh ketua DPW, Bendahara DPW, Caleg Provinsi Sulut dapil 3 (Sangihe, Sitaro dan Talaud) Normans Luntungan ST.M.Eng yang sebagai wakil ketua DPW Perindo Sulut itu. Ketum sempat melakukan pertemuan singkat dengan Ketua DPW, Ko Normans Luntungan dan para pengurus DPW lainnya yang turut hadir dalam pertemuan tersebut sebelum berangkat ke lokasi Acara. 

"Terima kasih kepada pak Ketum yang sudah mau meluangkan waktu untuk datang dan memberikan arahan dan saran untuk pemenangan ke depan," kata Caleg DPRD Provinsi Sulut dapil 3 itu.

Ko Normans Luntungan sangat Yakin bahwa partai Perindo Sulut bisa mencapai target yang diberikan. Kabupaten Sitaro menjadi salah satu dari wilayah lumbung suara selain Kabupaten Minsel, Bolmong, Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa. Kabupaten Sitaro menjadi salah satu lumbung suara Partai Perindo karena mengusung Ko Normans Luntungan sebagai Calon DPRD Provinsi Sulut dapil 3. Ko Normans yang dikenal sebagai Orang baik, Ramah, Mandiri,  Amanah, Netral dan setia optimis Perindo sitaro bisa mendapatkan 5 kursi untuk Sitaro

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut