get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Sulut Bakal Merelokasi Warga Dua Desa di Kaki Gunung Ruang

Sah Dilantik Pj Bupati Sitaro, Joi Oroh Siap Lanjutkan Roda Pemerintahan

Rabu, 27 September 2023 | 11:32 WIB
header img
Pj bupati Sitaro Joi Oroh tiba di Ondong. Foto/Istimewa

ONDONG, iNewsManado.com.- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Joi Eltiano Bernadin Oroh sebagai Penjabat (Pj) Bupati Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Senin (25/09/2023) di gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Setelah mendapatkan amanah, tak tanggung-tanggung Joi langsung bertolak dari Kota Manado menuju Pulau Siau, Selasa (26/09/2023). Bahkan, setibanya di bumi Karangetang, Joi langsung mengikuti agenda rapat paripurna di gedung DPRD Kelurahan Bebali Kecamatan Siau Timur.

Pada kesempatan tersebut, Joi menegaskan, siap melanjutkan roda pemerintahan dan program-program yang telah dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

"Semaksimal mungkin saya akan menjalankan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. Program yang belum tuntas akan dilanjutkan dan yang sudah berhasil akan dipertahankan," ujarnya mantap.

Joi mengajak peran aktif serta kerja sama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar kompak melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut