get app
inews
Aa Read Next : Wapres Minta Lanjutkan Kemajuan Ekonomi dan Keuangan Syariah yang Telah Dicapai Provinsi Sulut

Dukungan Pertamina untuk Perayaan Pengucapan Syukur 2023 di Sulawesi Utara

Senin, 11 September 2023 | 22:37 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi telah memastikan ketersediaan stok LPG 3 Kg dalam kondisi aman untuk mendukung perayaan Pengucapan Syukur di Sulawesi Utara (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi telah memastikan ketersediaan stok LPG 3 Kg dalam kondisi aman untuk mendukung perayaan Pengucapan Syukur di Sulawesi Utara. Meskipun permintaan masyarakat meningkat, Pertamina telah mengambil langkah antisipatif dengan menambah sekitar 40 ribu tabung LPG.

Sulawesi Utara, selain dikenal dengan keindahan alamnya, juga memiliki beragam seni dan budaya dari berbagai suku. Salah satu perayaan yang diadakan secara meriah oleh masyarakat setempat adalah Perayaan Pengucapan Syukur, yang menjadi tradisi tahunan yang sangat dihargai.

Sales Area Manager Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo, Wilson Eddi Wijaya, menjelaskan bahwa Pertamina berkomitmen untuk mendukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam perayaan Pengucapan Syukur dengan menambah pasokan LPG 3 kg untuk wilayah tersebut. Ia menyatakan,

"Dalam rangka mengantisipasi peningkatan konsumsi LPG selama perayaan Pengucapan Syukur ini, kami telah menambah pasokan LPG 3 Kg dengan memberikan tambahan alokasi fakultatif sebanyak kurang lebih 40 ribu tabung," Senin (11/9/2023).

Wilson berharap agar masyarakat tidak perlu khawatir, karena Pertamina selalu memonitor kondisi stok di pangkalan LPG untuk memastikan ketersediaan stok dan harga yang sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Dalam upaya koordinasi antara Pertamina dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sulawesi Utara, Reza A.W Dotulung, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pertamina atas dukungannya dalam perayaan ini.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut