get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Maknai HUT ke 78 RI, Ketua Perindo Minut: Jangan Terpecah di Pemilu 2024

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 13:19 WIB
header img
Anthony Pusung, ketua Perindo Minut. Foto/Istimewa

MINUT, iNewsManado.com - HUT ke 78 Republik Indonesia jadi momentum introspeksi dan pembaharuan diri. Itupun yang dimaknai Ketua DPD Partai Perindo Minahasa Utara (Minut) Anthony Pusung

Menurut dia, sebagai warga negara Indonesia kita patut merasa bahagaia karena, tidak terasa kita kembali memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. " " "HUT RI ini sebagai pengingat bagi kita masyarakat akan jasa-jasa para pahlawan Indonesia yang telah gugur di medan perang dalam memperjuangkan Kemerdekaan," ujarnya, Jumat (18/8/2023). 

"Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang ini tentunya bukanlah didapatkan dengan mudah, tetapi melalui perjuangan serta pengorbanan jiwa dan raga dari para pejuang pejuang kita," ucap Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini.

Tak lupa, dia mengingatkan untuk selalu bergandengan tangan karena akan menjalani pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

"Jangan sampai kita terpecah hanya karna perbedaan pilihan nantinya. Dihari Kemerdekaan RI ini, kita harus maknai ini sebagai sebuah semangat mempererat Persatuan dan Kesatuan seluruh masyarakat Indonesia, terlebih khusus masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara untuk selalu menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia."MERDEKA!! NKRI harga Mati," tutup Anthony Pusung.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut