get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Jelang Pilpres, Relawan Kipra Dibentuk di Minahasa Utara

Minggu, 13 Agustus 2023 | 21:40 WIB
header img
Pengukuhan relawan Kipra di Minahasa Utara, Sabtu (12/8/2023). Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Relawan Kita Prabowo (Kipra) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Propinsi Sulawesi Utara teleh membentuk kepengurusan.

Relawan Kipra Minut yang telah terbentuk diketuai oleh Drs.Marthen Pantouw dengan Wakil Ketua, Drs Efraim Kahagi. Sekretaris, Ir.Nover Weku dengan Wakil Sekretaris, Hermin Makalew. Bendahara, Ekka Cipta dengan Wakil Bendahara, Netti Bahi Pontoh. 

Relawan Kipra Minut dibentuk tujuannya untuk mewadahi masyarakat Minut agar memilih Pak Prabowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024. Pak Prabowo merupakan pemimpin yang berkarakter, cerdas, kuat, dan mampu membawa Indonesia lebih maju.

"Kita membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mempertahankan dan memajukan negara lebih baik lagi. Saya yakin Bapak Prabowo Subianto adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pemimpin masa depan," kata Marthen Pantouw, Sabtu (12/8/2023) 

"Jadi selain agenda pemenangan Prabowo Subianto, Kipra juga akan konsentrasi agenda pemenangan Calon Gubernur Sulut Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling atau YSK,” tambah Marthen yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut