get app
inews
Aa Read Next : Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri Tembak Kepala Sendiri karena Masalah Pribadi

Seorang Purnawiran Polisi di Sulut Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Bunuh Diri

Senin, 08 Mei 2023 | 20:46 WIB
header img
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Seorang purnawiran Polisi ditemukan tewas dengan kondisi terdapat luka tembak di bagian kepala. Korban ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Perum Griya 2 Desa Mapanget, Jaga V Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), pada Minggu (8/5/2024), sekira pukul 17.00 Wita.

Korban diketahui bernama AKP I Putu Jasa. Korban diketahui terakhir bertugas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut di Karombasan Utara Kecamatan Wanea Kota Manado dan pensiun sejak 2018 lalu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kritian mengatakan dari keterangan saksi yakni istri korban, keduanya sekira pukul 14.00 Wita baru selesai makan siang. Kemudian istri korban melihat korban masuk ke kamar depan rumahnya kemudian tidur, rebahan. 

"Berikutnya istri korban ke belakang rumah untuk menjemur pakaian," kata Kombes Pol Iis Kristian, Senin (8/5/2023).

Setelah menjemur pakaian, istri korban kemudian tidur di kamar bagian belakang. Sekitar pukul 17.00 Wita, istri korban terbangun dan menuju ke kamar depan untuk melihat suaminya yang lagi tidur.

"Pada saat ke kamar depan, istri korban melihat kamar dalam keadaan gelap, lalu istri korban meraba kaki suaminya dan dirasakan sudah dingin dan istri korban melihat korban sudah mengeluarkan darag di bagian kepalanya," kata Kombes Pol Iis.

Hasil penyelidikan sementara motif korban bunuh diri diduga karena faktor ekonomi, dimana dari keterangan saksi pihak keluarga, korban sering mengeluh karena ekonomi.

"Dari keterangan saksi, korban sering mengeluh terkait ekonomi," ujarnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut