get app
inews
Aa Read Next : Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tanam Jagung Perdana di Minahasa Utara

Danrem 131/Santiago Hadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih dan Penurunan Stunting

Selasa, 25 Juli 2023 | 17:27 WIB
header img
Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono menghadiri peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal Air bersih TA 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono menghadiri peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal Air bersih TA 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting, Selasa (25/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Video Conference yang bertempat di Kel. Meras Ling. ll, Kec. Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara 

Kegiatan peresmian yang dimulai tepat pukul 10.00 WITA itu diawali dengan Sambutan dari Camat Bunaken, Sambutan  Pangdam Xlll/Merdeka yang diwakili oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan  bingkisan dan tali asih dilanjutkan sesi foto bersama serta Video confrence mendengarkan Sambutan Kasad Jendral TNI Dudung Abdulrahman.

Dalam amanat Pangdam Xlll/Merdeka yang dibacakan Danrem 131/Santiago menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu merupakan suatu perwujudan perintah KASAD yang tertuang dalam Perintah Harian bahwa TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

"Program TNI AD Manunggal Air Bersih 2023 ini harus digunakan sebaik-baiknya oleh seluruh warga masyarakat dengan  fasilitas air bersih secara bijak untuk itu pelihara dan rawat bersama fasilitas air bersih ini untuk memenuhi kebutuhan dengan optimal mungkin," tutur Danrem 131/Santiago.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut