get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan Pada Musim Haji 2024

Telkomsel One Hadirkan Konvergensi Keunggulan Layanan Fixed dan Mobile Broadband

Sabtu, 22 Juli 2023 | 11:37 WIB
header img
(ki-ka) Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng saat menghadiri Press Conference Telkomsel One di Jakarta, Jumat (21/7) (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - Hadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam mau pun di luar rumah, Telkomsel luncurkan Telkomsel One untuk solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan serta masyarakat.

Brand baru Telkomsel One ini hadir melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) setelah sukses mengintegrasikan layanan IndiHome.

Telkomsel One juga menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan.

Layanan broadband dengan ragam nilai tambah ini semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Telkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, 

Berbagai pilihan paket unggulan itu antara lain melalui Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile), kemudian Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut