get app
inews
Aa Read Next : Konsumsi Gasoline dan Gasoil di Sulawesi Meningkat Pada Masa Satgas Nataru

Penyelenggaraan Dirgantara Motokart Drag Race 2023 di Sulawesi Selatan Sukses Berkat Dukungan Penuh

Senin, 10 Juli 2023 | 16:47 WIB
header img
Pertamina dukung penuh Kejuaraan Nasional Drag Race bertajuk Dirgantara Motokart Kejuaraan Nasional Series 3 tahun 2023 di Sulawesi Selatan (Foto : Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.com - Kejuaraan Nasional Drag Race bertajuk Dirgantara Motokart Kejuaraan Nasional Series 3 tahun 2023 yang berlangsung selama 2 hari (8-9 Juli 2023) di area Bandara Lintasan Lanud Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan berlangsung sukses dengan Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi sebagai sponsor utamanya.

Pertamina sebagai sponsor utama menyerahkan tropi dan hadiah kegiatan bagi pemenang serta diberikan juga penghargaan istimewa untuk Juara Umum Individu dan Tim diajang dengan kategori panjang lintasan yang dilombakan 401 meter dan terdapat kurang lebih 500 peserta yang terdaftar dengan berbagai macam kelas dan kategori.

Dalam event ini Pertamina memanfaatkan kesempatan untuk menggelar kegiatan registrasi My Pertamina di booth-booth yang telah disediakan, dimana pengunjung yang telah hadir dan telah melakukan registrasi My Pertamina mendapatkan merchandise spesial dari Pertamina. Dalam acara opening ceremony Sabtu (8/7/2023) turut hadir juga dari Bupati Kabupaten Maros serta Danlanud Hasanuddin yang menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina.

Dalam sambutannya Ketua Penyelenggara Motokart Drag Race menyampaikan ucapan terima kasih atas full support yg diberikan oleh Pertamina sehingga kegiatan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. 

“Luar biasa dukungan yang diberikan Pertamina hingga ajang ini bisa terselenggara dengan meriah dan sukses. Kita ucapkan terima kasih untuk Pertamina yang ikut mendukung kegiatan otomotif dan kita berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan sukses," ujar Chaidir Syam, Bupati Kabupaten Maros. 

Pada kesempatan yang sama Danlanud Hasanuddin turut mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah menjadi sponsor utama.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut