get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Sulut Bakal Merelokasi Warga Dua Desa di Kaki Gunung Ruang

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Normans Luntungan Ucapkan Selamat Idul Adha 1444 H

Kamis, 29 Juni 2023 | 08:27 WIB
header img
Normans Luntungan, Wakil Ketua DPW Perindo Sulut yang juga Balon anggota DPRD Sulut dari Partai Perindo daerah pemilihan Nusa Utara (Sangihe, Talaud, Sitaro) (Foto : Istimewa)

SITARO, iNewsManado.com - Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Normans Luntungan mengucapkan selamat Idul Adha 1444 Hijriah bagi umat muslim yang merayakan pada Kamis (29/6/2023)

Hari Raya Idul Adha kata Normans merupakan bentuk ketakwaan dan keimanan sebagai Umat muslim kepada Allah swt. Perayaan Hari Raya juga momentum dalam berkurban sebagai tolak ukur bertakwa kepada Allah swt.

“Semoga Hari Raya Idul Adha ini menjadi momentum dalam berkurban dan sebagai tolak ukur dan bukti kita bertakwa kepada Allah," kata Normans Luntungan ST, M,Eng, Kamis (29/6/2023).

Lebih lanjut Bakal Calon (Balon) anggota DPRD Sulut dari Partai Perindo daerah pemilihan Nusa Utara (Sangihe, Talaud, Sitaro) ini berharap umat Islam mampu merayakan Idul Adha dengan penuh pemaknaan sehingga Idul Adha tak hanya sekedar ritual pemotongan dan penyaluran hewan kurban.

"Mari kita sambut, rayakan dan maknai sebagai momentum peningkatan kualitas kehidupan keagamaan kita yakni dengan melaksanakan ibadah kurban sebagai manifestasi dari kepedulian kita pada kaum dhuafa dan mengembangkan budaya berbagi pada sesama," pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut