get app
inews
Aa Read Next : Konsumsi Gasoline dan Gasoil di Sulawesi Meningkat Pada Masa Satgas Nataru

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Sabet 4 Kategori Penghargaan dalam Ajang ISRA 2023

Selasa, 27 Juni 2023 | 11:46 WIB
header img
Operation Head DPPU Hasanuddin, Sigit Andrianto (Kiri) saat menerima Platinum Award (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) adalah ajang penghargaan yang mengakui komitmen, dedikasi, dan inovasi pelaku bisnis dari berbagai industri dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Dalam penghargaan yang digelar pada Kamis (22/3) di Surakarta, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi berhasil memborong empat penghargaan ISRA 2023.

Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi berhasil meraih Platinum Award untuk kategori economic empowerment dengan program Community Development DPPU Hasanuddin

Mereka juga memperoleh Gold Award dalam kategori climate change mitigation and adaptation melalui program Community Development Fuel Terminal Parepare, serta dua Gold Award untuk program Community Development IT Makassar dalam kategori economic empowerment dan education.

Fahrougi Andriani Sumampouw, Manajer Area Komunikasi, Hubungan & CSR Sulawesi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti komitmen PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dalam melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan sebagai solusi untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh masyarakat. 

Hal ini sejalan dengan pemetaan sosial yang telah dilakukan oleh perusahaan untuk mengidentifikasi masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut