get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan Pada Musim Haji 2024

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji Dukung Kelancaran Silaturahmi Jemaah Haji Indonesia

Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:44 WIB
header img
Telkomsel hadirkan Paket RoaMAX Haji khusus bagi para jemaah haji (Foto : Istimewa)

Jakarta, iNewsManado.com – Menyambut baik peningkatan angka keberangkatan jemaah Indonesia pada musim haji 2023 yang mencapai total sekira 221.000 jemaah, Telkomsel menghadirkan solusi kebutuhan akses komunikasi dengan meluncurkan Paket RoaMAX Haji.

Selain itu, Telkomsel membuka kembali layanan pelanggan GraPARI Mekkah dan sejumlah Posko Layanan Haji, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi, yang akan beroperasi selama musim haji 2023. 

Telkomsel berkomitmen untuk memastikan hadirnya kemudahan dan kenyamanan para jemaah haji untuk bersilaturahmi dengan keluarga serta kerabat di Indonesia, sekaligus membuka lebih banyak peluang dalam merasakan pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas selama pelaksanaan musim haji 2023.


Telkomsel hadirkan Paket RoaMAX Haji khusus bagi para jemaah haji (Foto : Istimewa)

Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo. Paket ini bisa diperoleh dengan harga terjangkau mulai dari Rp450 ribu yang sudah dilengkapi kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 120 menit, kuota SMS hingga 120 pesan, serta ragam pilihan masa aktif untuk 20, 30, dan 45 hari, sesuai kebutuhan jemaah haji. 

Paket RoaMAX Haji dapat diaktivasi melalui beragam saluran, mulai dari layanan UMB dengan menekan *266*15# langsung dari ponsel, Aplikasi MyTelkomsel, Website www.telkomsel.com, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengatakan sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci, melalui produk serta layanan inovatif yang customer-centric.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut