get app
inews
Aa Read Next : Diduga Lakukan Pergeseran Suara Calon, KPU Sulut Berhentikan Sementara Anggota KPU Minahasa Utara

Mendaftar di KPU, Perindo Sulut Targetkan Raih 6 Kursi di DPRD

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:43 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay didampingi oleh Sekretaris, dan Bendahara DPW, serta LO usai mendaftar di KPU (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Didampingi para pendukung dan balon anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Partai Perindo resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Minggu (14/5/2023).

Berkas pendaftaran Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu lengkap 100 persen dan diterima oleh KPU Sulut.

Dalam sesi konferensi pers, Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay menargetkan meraih kursi semaksimal mungkin di Pemilu 2024 mendatang.

"Target kursi semaksimal mungkin, satu dapil dapat satu, jadi 6 kursi untuk Sulut," ujar Anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel) itu.

Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengusung 45 bakal calon (Balon) anggota DPRD Sulut.

"Strategi pemenangan kami sampai hari ini sosialisasi berjalan dengan baik dan pembentukan DPRt," pungkasnya di dampingi oleh Sekretaris, dan Bendahara DPW, serta LO.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut