get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Resmikan Rumah Doa Wicaksana Laghawa Polres Tomohon

Daftar Lengkap 17 Anggota Polda Sulut Berprestasi Penerima Penghargaan Kapolda

Rabu, 03 Mei 2023 | 22:20 WIB
header img
Sebanyak 17 personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sulut. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id - Sebanyak 16 anggota Polri dan satu ASN Kemenpora mendapat penghargaan dari Polda Sulawesi Utara. Penghargaan ini diberikan Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat apel pagi yang dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal di halaman Polda Sulut, Rabu (3/5/2023).

“Selamat kepada 17 personel yang menerima penghargaan berdasarkan penilaian tim Penilai Polda Sulut. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota,” ujar Kapolda, Rabu (3/5/2023).

Kapolda berharap, pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

“Dengan momentum ini saya harapkan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik,” katanya.

Menurutnya, kalau budaya  sudah diterapkan dengan baik, semua pekerjaan akan lebih mudah dilakukan dan akan mendapat apresiasi dari masyarakat tanpa ada paksaan.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan, termasuk pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Samrat 2023.

Editor : Donald

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut