get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Memberikan Kemudahan Transaksi & Tingkatkan Gaya Hidup Digital Pelanggan MyTelkomsel Hadir

Telkomsel Awards 2024 Segera Hadir Rayakan Prestasi Talenta Inspiratif

Rabu, 10 Juli 2024 | 08:43 WIB
header img
Telkomsel Awards 2024 (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Telkomsel Awards 2024 akan segera hadir menyemarakkan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan untuk merayakan momen ulang tahun ke-29 Telkomsel dengan mengapresiasi karya dan prestasi dari para talenta inspiratif selama periode satu tahun terakhir (Juni 2023 - 2024), dan sekaligus mendukung perkembangan industri kreatif digital Indonesia.

Telkomsel Awards 2024 akan menyerahkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, movie/series, konten digital, komedi, serta esport melalui 6 kategori nominasi dan 1 kategori Lifetime Achievement. Adapun kategori-kategori tersebut adalah:

Favorite Solo Singer
Favorite Esports Team
Favorite Digital Movie/Series Talent
Favorite Comedian
Favorite Digital Talkshow Content
Favorite Group/Duo
Lifetime Achievement
 
Penghargaan Lifetime Achievement akan diberikan kepada seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, aktivitas, dan kontribusinya terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, mengatakan, Telkomsel Awards 2024 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam membuka semua peluang keseruan, terutama dalam momen ulang tahun Telkomsel yang ke-29 ini. 

"Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini, yang tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang penuh inspirasi," kata Fahmi, Rabu (20/7/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut