get app
inews
Aa Read Next : Kabur ke Manado, DPO Polda Metro Jaya Tak Berkutik saat Ditangkap Polisi

Tragis, Pria di Manado Tewas Ditikam 3 Pemuda saat Tidur di Kamar Kos

Selasa, 11 April 2023 | 11:53 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan di Wanea, Manado. (iNews.id)

MANADO, iNews.id - Kahar kadir (39) menjadi korban pembunuhan sadis di salah satu tempat kos di Kelurahan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara. Dia ditikam tiga pemuda hingga tewas bersimbah darah.

 

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, identitas ketiga pelaku berinisial VR (26), AM (23) dan GS (30) warga Wanea. Saat ini ketiganya sudah ditangkap polisi.

"Tim Delta Resmob On The Road Polresta Manado mengamankan pelaku penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada Senin kemarin," ujar Sugeng didampingi Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono,Selasa (11/4/2023).

Sugeng menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Minggu (9/4/2023) pukul 19.00 WITA. Lokasi kejadian di salah satu tempat kos di Kelurahan Wanea. 

"Saat itu ketiga pelaku sedang menggelar pesta miras. Salah satunya ada yang merasa dendam terhadap korban, dia lalu mengajak kedua rekannya ikut bersama menuju kamar kos korban," katanya.

Setiba di tempat kos, pelaku masuk ke dalam kamar korban Kahar kadir (39) yang sedang tidur. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang dengan menggunakan sebilah pisau badik dan menikam tepat di bagian perut sebelah kanan.

Korban terkaget mendapat serangan dan mencoba menyelamatkan diri dengan keluar kamar. Namun di depan kamar ternyata sudah menunggu dua pelaku lain yang langsung menyerang korban dengan menikam bagian paha korban. 

Editor : Donald

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut