get app
inews
Aa Read Next : Kabur ke Manado, DPO Polda Metro Jaya Tak Berkutik saat Ditangkap Polisi

Manado Gempar, Remaja 15 Tahun Hujani Teman dengan Tikaman hingga Tewas

Senin, 10 April 2023 | 21:10 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan di Malalayang, Kota Manado.(Foto: Ist)

MANADO, iNewsmanado.com - Pembunuhan menggemparkan warga Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Pemuda berinisial FL (19) tewas mengenaskan ditikam teman akrabnya berinisial BK remaja berusia 15 tahun.

Aksi pembunuhan ini berawal dari pesta minuman keras (miras) hingga pelaku tak terima dipukul dan membalas korban dengan menghujaninya tikaman. Akibatnya korban tewas di lokasi kejadian, tepatnya di depan salah satu tempat kos di Malalang.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, pelaku langsung diamankan beberapa saat usai kejadian.

"Pelaku menyerahkan diri kepada polisi usai menikam korban," ujar Sugeng di Polresta Manado, Senin (10/4/2023).

Menurutnya, antara pelaku dan korban merupakan teman akran. Saat pesta miras, pelaku mengajak korban untuk membuat tato. Ketika itu korban menolaknya, namun pelaku terus mengajak hingga akhirnya dia menuruti kemauan pelaku.

"Setelah keluar dari kos, korban memukul pelaku dari belakang. Tak terima dipukul, pelaku dengan cepat mengeluarkan pisau badik yang diselipkan di pinggang dan langsung menikam korban," katanya.

Seketika korban langsung jatu tersandar di pagar beton kos. Pelaku merasa belum puas dan masih menghujani tusukan ke tubuh korban hingga tidak berdaya.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut