get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan Pada Musim Haji 2024

Telkom Segera Integrasikan IndiHome ke Telkomsel, Apa Yang Didapat Pelanggan?

Minggu, 09 April 2023 | 03:03 WIB
header img
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan Telkomsel telah menandatangani Perjanjian Pemisahan Bersyarat untuk mengintegrasikan IndiHome ke Telkomsel (Foto : Ist)

CSA Signing diharapkan akan selesai pada awal kuartal ketiga tahun 2023, tergantung dari persetujuan regulator dan pemegang saham. Setelah penandatanganan CSA, rangkaian proses persiapan integrasi layanan fixed broadband dan seluler untuk pelanggan ritel akan segera dilakukan. 

Telkom Group memastikan bahwa proses integrasi FMC berlangsung transparan dan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, termasuk mematuhi peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk transaksi ini, Mandiri Sekuritas dan Goldman Sachs bertindak sebagai financial advisor atau penasihat keuangan Telkom, dan HHP Law Firm bertindak sebagai legal advisor atau penasihat hukum Telkom. 

Sementara itu, Nurhadian Kartohadiprodjo Noorcahyo Legal (NKN Legal), Muhtar Halim & Partners Law Office (MHP Law Office), dan Purbadi & Associates bertindak sebagai legal advisor Telkomsel, serta PT HSBC Sekuritas Indonesia (HSBC) bertindak sebagai financial advisor. 

Sedangkan Citibank bertindak sebagai financial advisor Singtel dan Hiswara Bunjamin & Tandjung bertindak sebagai legal advisor Singtel.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut