get app
inews
Aa Read Next : Bersama Polwan dan Wartawan, 4 Jenderal Polri Ini Kompak Sebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru, Tim Mabes Polri Turun ke Bitung

Jum'at, 31 Desember 2021 | 12:28 WIB
header img
Tim Mabes Polri. (foto: humas polda sulut)

BITUNG, iNews.id – Jajaran Tim Wasops Itwasum Polri diketuai Brigjen Pol Purwolelono mengecek langsung kesiapan pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polres Bitung, Kamis (30/12/2021).

Pengecekan dilakukan di beberapa pos, salah satunya Pos Pelayanan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung. Dalam pengecekan itu, tim turut didampingi Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan.

Dijelaskan AKBP Alam Kusuma, Tim Wasops Itwasum Polri turun lapangan untuk mengecek pelaksanaan kegiatan di Pos Pelayanan, Pos Pengamanan, dan Pos Terpadu.

“Ketua Tim beserta anggota dan pendamping dari Itwasda Polda Sulut melihat segala persiapan yang ada di pos-pos, meliputi personel, piranti lunak dan sebagainya. Ketua Tim juga mendapatkan penjelasan dari masing-masing Kepala Pos terkait situasi yang ada sekitar pos”, ujarnya.

Lanjut AKBP Alam Kusuma, Ketua Tim pun mengapresiasi kelengkapan yang ada di pos-pos tersebut, dan mengajak seluruh personel pengamanan untuk terus berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas.

“Ketua Tim juga mengingatkan seluruh personel pengamanan harus mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutup AKBP Alam Kusuma.

 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut