get app
inews
Aa Read Next : Pelajar SMK N 1 Tomohon Mendapatkan Edukasi Keselamatan Berkendara dari PT Daya Adicipta Wisesa

Canggih dan Bergengsi, Ini Spesifikasi dan Harga Honda Gold Wing 1800

Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:50 WIB
header img
Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia (Foto : Istimewa)

Suspensi belakang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara baik saat sendiri, berboncengan, atau pun berboncengan dengan membawa barang untuk memberikan kenyamanan maksimal. 

Pada model terbaru ini juga dilengkapi dengan lampu kabut yang terletak di sisi depan mesin sehingga memberikan kesan yang mewah. 

Sementara itu, sistem pengereman menggunakan kaliper depan serta rotor yang besar, yaitu 320mm. Model ini juga menggunakan sistem pengereman C-ABS yang diatur secara elektronik yang berfungsi untuk mendistribusikan gaya pengereman ke roda depan dan belakang.

Model ini dilengkapi dengan Honda Smart Key System yang menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara. Keseluruhan pencahayaan sudah menggunakan LED untuk mendukung performa turing, melalui penggunaan rangkaian lampu depan yang berbentuk “wing lines” dan lampu sein yang juga memiliki fitur auto-cancel untuk memudahkan pengendara. 

"Fitur canggih, bergengsi, dan melimpah menjadi ciri khas sepeda motor ini, sesuai dengan keinginan penggunanya. Big bike premium Honda Gold Wing 1800 dapat terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan juga Android Auto, memberi kenyamanan optimal selama perjalanan," tutur Thomas.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut