get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Mengapresiasi Kinerja Polres Tomohon Dalam Menjaga Kamtibmas di Kota Tomohon

5 Wajah Baru Pimpinan Polda Sulut, dari Wakapolda hingga Kabid Propam

Jum'at, 13 Januari 2023 | 14:28 WIB
header img
Sertijab Wakapolda Sulut dari Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir kepada Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes. (Foto : Humas Polda Sulut)

MANADO, iNews.id - Sejumlah lima jabatan pejabat utama Polda Sulawesi Utara diserahterimakan. Upacara serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto di Aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Jumat (13/1/2023).

Jabatan pimpinan yang disertijabkan yakni Wakapolda, Karo SDM, Dirpamobvit, Dirreskrimsus dan Kabid Propam Polda Sulut

“Hari ini Polda Sulut menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolda dan beberapa PJU. Alhamdulillah kegiatan berjalan tertib dan lancar,” ujar Setyo Budiyanto, Jumat (13/1/2023).

Kapolda memberi apresiasi kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Kepada pejabat lama, saya selaku Kapolda Sulut menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama ini. Sukses di tempat tugas yang baru,” katanya.

Sementara kepada para pejabat baru, diucapkan selamat datang dan diharapkan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sulut. Segera beradaptasi dengan dinamika tugas di Polda Sulut. Semoga amanah dan dapat bahu membahu membantu mewujudkan Sulawesi Utara yang aman dan tenteram,” kata Jenderal bintang dua tersebut.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut