get app
inews
Aa Read Next : Cari Skutik Premium Honda Dengan Bagasi Besar, Ini Rekomendasinya

Pimpin Sertijab Karupbasan Manado, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulut

Selasa, 02 Mei 2023 | 15:11 WIB
header img
Serah terima jabatan Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Kelas I Manado dari pejabat lama ke pejabat yang baru yang dilaksanakan di aula Lapas Manado (Foto : Humas)

MANADO, iNewsManado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun memimpin acara serah terima jabatan Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan (Karupbasan) Kelas I Manado yang dilaksanakan di aula Lapas Manado.

Dalam sambutannya, Kakanwil memberikan pesan kepada pejabat baru, Hardiman sebagai Pelaksana Tugas Karupbasan yang menggantikan pejabat yang lama Muhadi

"Jalankan tugas dengan baik, jaga amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan dan semoga bisa zero mistake dalam pelaksanaan tugas nantinya," ujar Ronald, Selasa (2/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil juga mengucapkan Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Muhadi atas dedikasinya selama menjadi Karupbasan.

"Selamat memasuki masa purna bhakti dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga," kata Ronald

Muhadi yang memasuki masa purna bakti rencananya akan kembali berkumpul bersama keluarga di Kalimantan Timur. 

Turut hadir dalam acara serah terima tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Putu Murdiana, Kepala Divisi Imigrasi Friece Sumolang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Hendra Pakpahan, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Sulut.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut