get app
inews
Aa Read Next : Bank Indonesia Gelar Dedicated Team Meeting Regional Investor Relations Unit Sulawesi Utara

Perdana, Indonesia Ekspor Minuman Keras

Jum'at, 17 Desember 2021 | 14:08 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi/Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Kementerian Perindustrian bersama PT Langgeng Kreasi Jayaprima melepas ekspor minuman beralkohol kelas dunia ke pasar internasional. Ekspor tersebut dikirim ke pasar Thailand. 

Direktur Jenderal Agro Kementerian Perindustrian Putu Juli Ardika mengatakan, Kementerian Perindustrian bercita-cita menjadikan Indonesia negara destinasi investasi yang memproduksi dan mengekspor produk-produk berkualitas dunia.

“Saya senang dapat hadir dalam acara ekspor perdana Diageo Indonesia ke luar Indonesia. Saya berharap volume ekspor dapat terus ditingkatkan, dengan demikian produksi dapat terus berlangsung dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (17/12/2021). 

Acara pelepasan ekspor perdana di Tabanan dihadiri Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean A Denpasar, Bapak Puguh Wiyatno, serta Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste HE Owen Jenkins. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut