get app
inews
Aa Read Next : Kisah Cinta 5 Artis yang CLBK usai Cerai, Bukti Sulit Lepas dari Mantan

Gunung Salak, Tempat Akad Nikah Manusia dan Jin untuk Dapatkan Kekayaan Cara Instan

Rabu, 15 Desember 2021 | 20:08 WIB
header img
Gunung Salak konon merupakan salah satu tempat akad nikah antara manusia dengan bangsa jin. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Harta dan kekayaan menjadi hal utama bagi sebagian masyarakat, sehingga segala cara akan dilakukan demi mendapatkan semuanya itu. Ada salah satu cara aneh yang dilakukan yakni menikah dengan bangsa jin. Walupun sebenarnya hal ini sangat dilarang oleh agama. 

Menikah dengan bangsa jin bagi sejumlah orang di Indonesia dipercaya bisa mendatangkan kekayaan dalam waktu singkat. Dirangkum dari berbagai sumber, Kawasan Gunung Salak, Bogor, sebagai salah satu tempat akad nikah manusia dengan bangsa jin.

Pernikahan dengan jin di Gunung Salak dipercaya dapat mendatangkan kekayaan. Layaknya pernikahan normal lainnya, ritual yang dilakukan dihadiri oleh penghulu dan saksi, baik dari manusia dan juga bangsa jin.

Sudah menjadi rahasia umum Gunung Salak kerap dijadikan tempat akad nikah antara manusia dan jin yang ingin menikah dan berpoligami. Di sana digadang-gadang menjadi tempat bersarangnya para dukun yang giat menikahkan pernikahan beda alam itu.

Sejumlah website yang beredar di internet bahkan membuka jasa ini sebagai perantara tanpa tumbal dan aman untuk keluarga dengan menawarkan jin muslim yang cantik atau tampan melebihi manusia, dan keturunan Arab dari golongan baik yang dapat dilihat, disentuh, dan berinteraksi langsung.

Dalam kata lain, orang yang melakukan ritual ini harus wajib muslim dan tidak boleh di luar dari agama itu karena tidak akan berhasil.

Editor : Norman Octavianus

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut