get app
inews
Aa Read Next : Gedor-Gedor Pintu Kosan Mantan Pacar, Pemuda Ini Tewas Berlumuran Darah Ditikam

Kisah Cinta 5 Artis yang CLBK usai Cerai, Bukti Sulit Lepas dari Mantan

Jum'at, 13 Januari 2023 | 12:17 WIB
header img
Nathalie Holscher yang CLBK dengan mantan pacar usai cerai dari Sule (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Cinta lama bersemi kembali (CLBK) bukan hanya cerita fiksi belaka. Ada banyak yang mengalaminya, termasuk para artis.

Memang yang namanya jodoh tak dapat ditebak. Bahkan ada artis yang kembali ke pelukan mantan di masa lalu setelah bercerai dengan suaminya dan memutuskan hingga ke pelaminan.

Inilah deretan artis yang CLBK dengan mantan bahkan sampai menikah :

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher rcerai dengan komedian Sule. Pasangan ini memiliki satu anak buah cinta mereka.

Setelah resmi menyandang status janda, Nathalie menjalin percintaan dengan mantan kekasih semasa SMA bernama Faris Utama. 

Tepat di hari ulang tahun yang ke-30, Nathalie dilamar kekasihnya tersebut. Mereka pun dikabarkan akan melenggang ke pelaminan pada tahun ini.

2. Asha Shara

Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa'dy pada 2012 dan dikaruniai dua anak. Pernikahan mereka selama 9 tahun berakhir dengan perceraian.

Setelah bercerai, Asha Shara secara mengejutkan mengabarkan dia telah menikah. Suami barunya yakni Fahmi Assegaf, tak lain merupakan mantan kekasihnya.

3. Meisya Siregar

Kisah cinta Meisya Siregar dan Bebi Romeo begitu manis. Hubungan keduanya harus berakhir dan Meisya pun memutuskan menikah dengan pria lain bernama Rudy Gusnaldi.

Namun biduk rumah tangga artis cantik ini dengan Rudy Gusnaldi hanya berusia 1,5 tahun. Mereka bercerai dan Meisya ternyata kembali ke pelukan Bebi Romeo hingga keduanya mantap melenggang ke pelaminan pada 2004.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut