get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Marc Klok Prediksi Juara Piala Dunia 2022, Sebut 2 Negara Amerika Selatan Terkuat

Selasa, 15 November 2022 | 14:50 WIB
header img
Marc Klok sebut 2 negara Amerika Selatan kans juara piala Dunia 2022. Foto/REUTERS/Chalinee Thirasupa

BANDUNG, iNewsManado.com - Marc Klok, pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda angkat bicara terkait pelaksanaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Pemain kelahiran Belanda itu, memerediksi 2 negara asal Amerika Selatan yang berpotensi menjadi juara piala Dunia 2022.

 “Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh," jelas Klok.

Meski demikian, Marc Klok menyebut sangat manantikan Belanda berlaga.

“Saya menantikan Piala Dunia, khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana,” kata Klok. 

Klok menyebut banyak hal menarik di Piala Dunia kali ini, termasuk Qatar yang menjadi tuan rumah. Artinya, sejumlah negara harus ekstra beradaptasi dengan cuaca jazirah Arab. 

“Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi," ucap mantan pemain Persija Jakarta itu "Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan,” lanjut Klok.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut