get app
inews
Aa Read Next : Efek Domino KIM, Golkar Sulut Mulai Pasang Kuda-kuda Bidik Kemenangan di Pilkada 2024

Kabar Duka, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan Tutup Usia

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:43 WIB
header img
Jenny Johana Tumbuan (kiri) semasa hidup foto bersama sang anak Christiany Eugenia Paruntu mantan bupati Minsel. Foto/Istimewa

MINSEL, iNewsManado.com - Kabar duka datang dari Minahasa Selatan. Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan meninggal dunia di usia 76 tahun pada Senin (10/10/2022) pukul 14:00 WITA. 

Jenny Johana Tumbuan yang tenar dengan sebutan Ibu Nini ini merupakan politikus Partai Golkar dan merupakan ibunda dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Paruntu dan ketua remaja GMIM Mikha Paruntu. 

Ucapan duka telah menghiasi sosial media di Sulawesi Utara. Jenny Tumbuan di kenal politikus yang membuka jalan bagi Partai Golkar melebarkan sayapnya di Minahasa Selatan. Bahkan, Christiany Paruntu sang anak dijadikan bupati Minsel dia periode. 

Dalam karir poliitik Jenny Tumbuan, istri mantan Rektor Unsrat Prof Jopie Paruntu ini pernah dua kali menduduki gedung DPRD Sulut. Sejumlah politikus Golkar saat ini di Minsel merupakan salah satu andil Jenny Tumbuan dalam menurunkan ilmu politiknya termasuk sang anak Christiany Paruntu. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut