get app
inews
Aa Read Next : Efek Domino KIM, Golkar Sulut Mulai Pasang Kuda-kuda Bidik Kemenangan di Pilkada 2024

Tatap Pilkada Serentak, Sesepuh Golkar Sulut Bersatu

Kamis, 25 November 2021 | 07:48 WIB
header img
Tiga sesepuh Partai Golkar Sulut. Vreeke Runtu (paling kanan), Marlina Moha Siahaan (dua dari kanan) dan Syachrial Damopolii (dua dari kiri). (Foto: Instagram)

MANADO, iNews.id - Geliat politik di tubuh Partai Golongan Karya dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, kian menarik diikuti. Dalam kunjungan Menpora sekaligus Kepala BAPPILU DPP Golkar Dr Zainudin Amali di Manado, seakan mengirim sinyal bahwa Golkar Sulut makin kuat jelang Pilkada Serentak. Bagaimana tidak, kunjungan Amali di Manado sukses menyatukan elit Golkar dan para sesepuh Golkar dimasa kejayaan, Rabu (24/11/2021). Apalagi ada agenda mengusung Ketua Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di 2024.

Terlihat dalam foto yang dibagikan Ketua DPD 1 Golkar Sulut Christiany u di instagram pribadinya, tampak Amali foto bersama dengan para sesepuh Golkar.
Diantaranya; Marlina Moha Siahaan (mantan bupati Bolmong), Stevanus Vreeke Runtu (mantan bupati Minahasa) dan Syachrial Dampolii (mantan ketua DPRD Sulut).

“Pertemuan kekeluargaan antara Ketua DPD I PG Sulut dan para sesepuh Partai Golkar Sulut antara lain di hadiri oleh Stefanus V Runtu mantan ketua DPD I Partai Golkar Sulut. Joost Pati, mantan anggota DPR RI FPG Syachrial Damopolii , mantan ketua DPRD Prov Sulut, 

Marlina Moha Siahaan mantan Bupati Bolaang Mongondow, yang difasilitasi oleh Kepala BAPILU DPP PG Dr. H. Zainudin Amali berhasil menyepakati poin poin penting untuk kebesaran dan kejayaan Partai Golkar, untuk pemenangan Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI, sepakat juga untuk saling dukung dan meninggalkan perbedaan untuk kejayaan Partai Golkar Sulut, pertemuan bernuansa kekeluargaan itu berlangsung secara kekeluargaan dan diakhiri dengan makan siang bersama.” Tulis Tetty, sapaan Christiany Paruntu, Kamis (25/11/2021)
 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut