get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Hasil Liga Italia Pekan Ketujuh, Duo Milan Tumbang!

Senin, 19 September 2022 | 04:33 WIB
header img
Duo Milan tumbang di pekan ketujuh Liga Italia. Foto/Kolase/Istimewa

UDINE, iNewsManado.comDuo Milan, Inter Milan dan AC Milan menerima hasil pahit dalam lanjutan Liga Italia pekan ketujuh, Minggu (18/9/2022) dan Senin (19/9/2022) dinihari. 

Dilansir iNews.id, Dimulai dari Dacia Arena, Minggu (18/9/2022) sore WIB, Inter Milan yang bertanding lebih dahulu harus menerima kekalahan besar dari tuan rumah Udinese. Unggul lebih dulu lewat gol Nicolo Barella, Inter Milan kalah telak 1-3 dari Udinese. 

Udinese mencetak gol lewat gol bunuh diri Milan Skriniar pada menit 22 dan pada menit 84 melalui tandukan Jaka Bijol dan Tolgay Arslan. 

Sementara itu, AC Milan yang menjamu Napoli di Stadion San Siro, Senin (19/9/2022), keok dengan skor tipis 2-1.

Pahlawan kemenangan Napoli kali ini ialah Giovanni Simeone. Berkat aksinya, tim berjulukan Partenopei itu menang dan menguasai puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Pada menit ke-55, Napoli unggul lebih dahulu atas AC Milan. Gol itu ditorehkan oleh Politano lewat sepakan penalti. AC Milan menyamakan kedudukan lewat Giroud pada menit ke-69.

Pada menit ke-77, malapetaka datang kepada AC Milan. Hal itu karena tim tersebut kembali dibobol Napoli lewat gol Giovanni Simeone.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut