get app
inews
Aa Read Next : Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Evaluasi Penyerapan Anggaran 2021, Wali Kota Andrei Angouw dan Jajaran Terima Arahan Mendagri

Senin, 22 November 2021 | 18:55 WIB
header img
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekda Micler Lakat dan pejabat teknis lainnya saat mengikuti rakor virtual bersama mendagri.

MANADO, iNews.id — Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler Lakat dan sejumlah pejabat teknis lainnya mengikuti rapat koordinasi (rakor) secara virtual dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI di ruang Kerja wali kota, Senin (22/11/2021).

Diketahui, rakor virtual tersebut untuk mengevaluasi penyerapan anggaran daerah tahun 2021 yang diikuti seluruh gubernur, bupati dan wali kota seluruh Indonesia.

Kegiatan ini diawali pemaparan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang menyampaikan kondisi perekonomian dan penganggaran nasional secara umum. Dalam arahannya, Mendagri Tito mewanti-wanti para kepala daerah untuk tetap mewaspadai pandemi covid-19. “Kasus covid-19 di Indonesia terus membaik tapi kita harus  tetap waspada,” ujar Tito.

Selesai pemaparan Mendagri, dilanjutkan dengan penjelasan dari Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani. Turut mendampingi wali kota, Kepala Inspektorat Kota Manado Atto Bulo, Kepala Bapelitbang Liny Tambajong dan Plt Kepala BKAD Bart Assa.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut