get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Pengumuman! 2023 Oppo Jual Produk Tanpa Charger pada Beberapa Tipe

Jum'at, 02 September 2022 | 13:59 WIB
header img
2023 Oppo Jual Produk Tanpa Charger pada Beberapa Tipe

JAKARTA, iNewsManado.com - Pabrikan smartphone dunia Oppo bakal merilis produk baru tanpa charger pada 2023 mendatang. 

Hal itu dilakukan Oppo karena sejumlah pabrikan smartphone sudah menjual produk tanpa menyertai charger di tahun sebelumnya. 

Selama acara peluncuran Eropa untuk seri Reno8 VP Sales dan Services Luar Negeri OPPO Billy Zhang mengatakan perusahaan akan menghilangkan pengisian daya dari paket ritel beberapa produk. Namun, VP OPPO ini tidak menentukan perangkat mana yang mendapatkan perangkat lebih ringan.

"Kami akan mengeluarkan pengisi daya di tahun depan untuk beberapa produk. Kami punya rencana. Tidak mudah bagi konsumen untuk mendapatkan akses ke [pengisi daya SuperVOOC], jadi kami harus menyimpannya di dalam kotak. Namun, saat kami memperluas operasi bisnis kami, kami ingin mengeluarkan pengisi daya dari kotaknya dan menyimpannya di toko sehingga pengguna kami dapat membeli pengisi daya dan terus menggunakannya bahkan ketika mereka meningkatkan perangkat mereka,” katanya. 

Banyak pesaing Oppo yang sudah menghilangkan pengisi daya dari isi kotaknya, tetapi mereka biasanya menggunakan Pengiriman Daya USB sehingga ada berbagai macam pengisi daya pihak pertama dan ketiga yang dapat digunakan pengguna.

Selain itu, perusahaan seperti Apple dan Samsung khususnya tidak terlalu memaksakan kecepatan pengisian daya sehingga pengisi daya 45W atau bahkan 20W dapat digunakan dengan beberapa generasi ponsel mereka dan Anda tidak akan kehilangan banyak hal.

Namun, VOOC adalah hak milik dan Oppo sering menaikkan level dayanya, yang membutuhkan pengisi daya baru, sebagaimana dikutip dari GSM Arena. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut