Logo Network
Network

Bitung Gempar, Pemuda asal Minasaha Tewas Dihujani Tikaman di Terowongan Perum Aerujang

Subhan Sabu
.
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Bitung Gempar, Pemuda asal Minasaha Tewas Dihujani Tikaman di Terowongan Perum Aerujang
Ilustrasi pemuda asal Bitung membunuh warga Minahasa karena cemburu. (Istimewa)

MANADO, iNews.id - Pembunuhan menggemparkan warga Kota Bitung, Sulawesi Utara, Sabtu (13/8/2022). Pemuda asal Minahasa berinisial RK (20) tewas mengenaskan dihujani tikaman di terowongan Perum Aerujang.

Tim Resmob Polres Bitung yang menyelidiki kasus dengan cepat menangkap pelaku berinisial MS (19) warga Kecamatan Aertembaga, Bitung. Dia  ditangkap hanya dalam hitungan jam usai kejadian.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku MS ditangkap di sekitar jalan menuju Batu Putih, Desa Danowudu usai membunuh korban RK (20). Dia membunuh korban lantaran cemburu telah menjadi kekasih baru dari mantan pacarnya. 

“Terduga pelaku ditangkap di sekitar Kelurahan Danowudu 3 jam setelah kejadian atau tepatnya pukul 04.00 Wita,” ujarnya, Sabtu (13/8/2022).

Hasil pemeriksaan, pembunuhan tersebut diduga telah direncanakan terlebih dahulu oleh terduga pelaku.

“Kuat dugaan pembunuhan ini sudah direncanakan. Pelaku mengetahui korban telah mengantar pacarnya lalu menunggunya di perempatan Asabri. Dia kemudian meminta tumpangan kepada korban yang saat itu membawa motor, menuju arah Batu Putih, namun sampai di Perum BCL Danowudu, terduga pelaku turun dan pergi,” katanya.

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.