get app
inews
Aa Read Next : Selain Kasus Ferdy Sambo, Ini 2 Kasus Pembunuhan Picu Kontroversi di Indonesia

Ayah Brigadir Yoshua Ungkap Fakta Mengejutkan Terkait Ferdy Sambo, Ini Penjelasannya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Samuel Hutabarat, Ayah Brigadir Yoshua. Foto/inews.id/azhari sultan

JAMBI, iNewsManado.com - Samuel Hutabarat Ayah kandung Almarhum Brigadir Yoshua mengungkap fakta mengejutkan Terkait Ferdy Sambo

Samuel Hutabarat menyebutkan anaknya tak pernah bercerita pahitnya berdinas di rumah Ferdy Sambo. Dia pun mengaku terkejut dengan penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka.

"Kami dari awal tidak menduga bahwa Ferdy Sambo jadi tersangka. Soalnya almarhum anak saya Brigadir J tidak pernah menceritakan soal pahitnya berdinas di tempat Pak Ferdy," kata Samuel, Rabu (10/8/2022).

Dia berharap agar kasus anaknya jangan ada yang ditutup-tutupi sebagaimana perintah Presiden Joko Widodo. Terkait Ferdy Sambo jadi tersangka, dia menilai penyidik yang dibentuk Kapolri sudah tentu ada fakta-fakta atau bukti-bukti kuat.

"Tidak mungkin beliau-beliau itu menangkap seseorang ataupun menentukan status seseorang hanya adanya dari tekanan publik. Itu tidak mungkin," kata Samuel.

Tidak hanya itu, dia berharap usai ditetapkan jadi tersangka, harus terungkap aktor intelektualnya. 

"Ini merupakan langkah awal, kita bersabar menunggunya lagi mana tau ada aktor intelek-intelektualnya di balik kasus Brigadir J lagi," ucapnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut