get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Barcelona di El Clasico

Hasil Liga Champions Real Madrid vs Donetsk: Benzema Borong Dua Gol Kemenangan Los Blancos

Kamis, 04 November 2021 | 08:53 WIB
header img
Selebrasi Karim Benzema usai cetak gol di laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk. (Foto: Reuters)

MADRID, iNews.id — Kapten tim Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk. Dua gol Benzema bawa Madrid menang 2-1 di matchday keempat Grup D Liga Champions 2021-2022 pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Bermain di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain sangat terbuka baik di babak pertama maupun babak kedua. Sebagai informasi, dua gol Madrid diborong oleh Karim Benzema, sementara satu gol tim tamu asal Ukraina itu ditorehkan Fernando.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Luca Modric langsung mendapatkan peluang emas untuk Madrid saat laga baru berjalan lima menit. Berkat umpan satu-duanya dengan Lucas Vasquez, pemain asal Kroasia itu berhadapan langsung dengan kiper Shakhtar, Anatolli Trubin.

Namun, tendangan yang dilepaskannya masih bisa dimentahkan dan berbuah tendangan sudut untuk timnya. Berawal dari pressing ketat yang diterapkan Los Blancos, Vinicius Junior berhasil merebut bola dari kaki pemain belakang Shakhtar di area kotak penalti pada menit 14. Pemain asal Brasil itu pun langsung mengoper bola kepada Karim Benzema yang berdiri bebas dan tanpa ragu menjebol gawang lawan untuk untuk membuka keran gol timnya. Dua menit kemudian, kerjasama antara Modric dan Vazquez kembali berbuah peluang untuk Madrid. Namun, lagi-lagi Trubin bisa mengamankan tendangan keras yang dilesatkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Pada menit 32, Shakhtar mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Fernando mendapatkan ruang terbuka di kotak penalti Madrid dan melapaskan tendangan voli. Beruntung bagi Los Blancos karena sepakannya itu masih melebar tipis di samping gawang Thibaut Courtois. Enam menit jelang turun minum, Fernando berhasil membuat skor imbang 1-1. Kali ini tendangan volinya melesat keras ke gawang Courtois setelah mendapatkan umpan dada dari Alan Patrick. Hingga babak pertama usai skor tersebut tidak berubah, kedua tim imbang 1-1 di 45 menit pertama.

Editor : Kim Tawaang

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut