get app
inews
Aa Read Next : Mikha Langi Juara 1 Kategori Anak Pada Karnaval Figura Kuncikan Festival 2024

Klaim Alat Vital Terbesar di Dunia, Diperiksa Keamanan Bandara

Selasa, 02 November 2021 | 16:15 WIB
header img
Jonah Falcon. (Istimewa)

NEW YORK, iNews.id – Seorang pria yang mengaku memiliki "penis terbesar di dunia" mengatakan dirinya pernah dihentikan oleh pihak keamanan bandara karena ‘paket mencurigakannya’.

BACA JUGA: Kapolri Mutasi Kapolda Sulut

Jonah Falcon telah diprofilkan di sejumlah acara TV karena ukurannya yang ekstrem, dan dengan bercanda membandingkan kejantanannya dengan mentimun sebelumnya.

Aktor yang bercita-cita tinggi, yang tinggal di Amerika Serikat (AS) ini telah memegang gelar tidak resminya sejak muncul di film dokumenter HBO pada tahun 1990, 'Private Dicks: Men Exposed'.

Dia mengatakan panjang alat vitalnya kira-kira 8,5 inci (21 cm) saat lembek dan 13,5 inci (34 cm) saat ereksi.

Saat diwawancarai di podcast Guldtands Swedia, Jonah menggambarkan dampak ukuran penisnya yang ekstrem pada kehidupan sehari-harinya. “Tanpa menggunakan penggaris, saya hanya menyebutnya, lebih panjang dari lengan bawah saya, lebih tebal dari pergelangan tangan saya,” terangnya. "Mungkin ada seseorang di luar sana yang secara sah lebih besar, tetapi yang tidak pernah memutuskan untuk mencambuknya untuk siapa pun,” lanjutnya.

Jonah melanjutkan untuk menggambarkan kisah saat anggota keamanan bandara menjadi curiga tentang ukuran alat vitalnya, sehingga dia ditarik ke samping untuk diperiksa saat dia sedang mengantri untuk penerbangan.

“Mereka mengira saya memiliki sesuatu di celana saya, saya tidak tahu apakah itu pistol, mungkin mereka mengira itu dinamit atau semacamnya; Hanya tonjolan yang tidak biasa,” ungkapnya.

“Ini adalah awal dari pemindai baru yang pada dasarnya menunjukkan Anda telanjang secara garis besar,” ujarnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut