get app
inews
Aa Read Next : Mikha Langi Juara 1 Kategori Anak Pada Karnaval Figura Kuncikan Festival 2024

Ini Manusia-manusia Unik di Dunia

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 13:01 WIB
header img
Salah satu manusia unik (istimewa)

JAKARTA, iNews.id –  Keanehan bisa membuat Anda terkejut. Mulai dari orang dengan lingkar pinggang terkecil, tinggal di bandara sejak 30 tahun lalu, hingga orang yang bisa makan segalanya. Berikut deretan manusia dengan gaya hidup serta kondisi aneh, dinukil dari Wonderslist.


Cathie Jung (istimewa)

1. Cathie Jung si pemilik lingkar pinggang terkecil

Lingkar pinggang yang terlalu lebar bisa membuat seseorang tidak percaya diri. Tapi, lihat lah apa yang terjadi pada Cathie Jung. Lingkar pinggangnya hanya berukuran 15 inci atau 38 sentimeter (cm). Ketika Anda sulit mengecilkan lingkar pinggang hingga hanya 24 inci (60 cm), Cathie Jung justru terlihat sangat kecil dan aneh.


Thai Ngoc (istimewa)

2. Thai Ngoc yang tak pernah tidur selama 30 tahun

Berapa lama Anda menderita insomnia? Atau berapa lama Anda kuat untuk tidak tidur? Pria asal Vietnam bernama Thai Ngoc ini tidak pernah tidur selama 30 tahun. Jika biasanya kurang atau bahkan tidak tidur akan berpengaruh pada kondisi fisik, Thai adalah pengecualian. Ia masih bisa beraktivitas normal seperti orang yang punya waktu tidur yang cukup.


Mehran Karimi Nasseri (istimewa)

3. Mehran Karimi Nasseri yang tinggal di bandara sejak 1988

Apa rasanya tinggal di bandara selama 30 tahun? Tanyakan kepada Mehran Karimi Nasseri. Pria asal Iran itu sudah menetap di Bandara Charles de Gaulle, Paris, Prancis, sejak 1988. Kalau Anda beruntung pernah ke Prancis, maka silakan temui Mehran yang ada di area keberangkatan.


Michel Lotito (istimewa)

4. Michael Lotito si pemakan segala

Anda pasti mengenal istilah omnivora untuk binatang yang memakan segala hal ‘kan? Maka, Michael Lotito cocok menyandang sebutan tersebut. Pria kelahiran Hungaria itu benar-benar bisa makan segala benda, mulai dari besi hingga karet.

Korbannya tidak hanya mobil dan sepeda, tetapi juga pesawat terbang. Meski senang makan yang aneh-aneh, Michael tidak pernah sakit. Mungkin saja usus-ususnya sudah terlatih sehingga kebal dari berbagai benda beracun.


Supatra ‘Nat’ Sasuphan (istimewa)

5. Supatra ‘Nat’ Sasuphan si perempuan berbulu

Remaja asal Thailand ini tidak hanya sekadar berbulu, tetapi seluruh wajahnya benar-benar tertutupi rambut. Nat mengalami kondisi aneh yang membuat rambutnya tumbuh di tempat-tempat yang tidak seharusnya. Meski membuatnya sulit, Nat tidak merasa dirinya berbeda dari kebanyakan orang dan kondisi tersebut tidak terlalu membuatnya risau.


Sanju Bhagat (istimewa)

6. Sanju Bhagat mengandung saudara kembar

Seorang petani di India, Sanju Bhagat, hidup dengan perut yang membuncit layaknya sedang hamil besar. Orang-orang pun mulai mengejeknya hamil. Tidak banyak yang tahu kalau pria itu memang benar-benar hamil!

Sanju baru tahu kondisinya ketika mengalami kesulitan bernapas saat berusia 36 tahun karena perutnya terus membesar. Saat diperiksa di Tata Memorial Hospital, Mumbai, dokter sempat menduganya memiliki tumor.

Namun, setelah menjalani operasi bedah, ditemukan bahwa ada kondisi medis aneh di mana ada janin yang terperangkap dalam tubuh kembarannya. Jadi, Sanju sebenarnya membawa tubuh mutasi saudara kembarnya selama 36 tahun!

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut