get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kedatangan Presiden, Danrem 131/Santiago Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP RI 1

Jokowi Instruksikan Wali Kota Andrei Angouw untuk Antisipasi Kerumunan Jelang Natal dan Tahun Baru

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:26 WIB
header img
Wali Kota Andrei Angouw mengikuti zoom meeting bersama Presiden Jokowi di Ruang Kerja Wali Kota Manado, Senin (25/10/2021). (foto: Diskominfo Manado)

MANADO, iNews.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan para kepala daerah se-Indonesia, termasuk Wali Kota Andrei Angouw untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga jelang Natal dan Tahun Baru. Selain itu, dalam video conference bersama wakil presiden, para menteri, gubernur dan bupati /wali kota se-Indonesia, Presiden Jokowi dalam arahannya menyampaikan kondisi negara dalam menghadapi pandemi covid-19.

Jokowi me-warning beberapa hal seperti soal vaksinasi, pemulihan ekonomi dan pembelajaran tatap muka di sekolah. “Ini harus dilaksanakan secermat mungkin, tetap waspada dan harus hati-hati. Kuncinya adalah di protokol kesehatan yang harus disiplin ditegakkan," ujar Presiden Jokowi.

“Vaksinasi juga harus terus dikejar kenaikan prosentasenya baik tahap I maupun tahap yang II," ucap Jokowi, sembari berharap peran dari kepala daerah, unsur TNI-Polri serta satgas covid untuk selalu melakukan sosialisasi agar masyarakat tetap waspada dengan pandemi covid-19.

Diketahui, Wali Kota Andrei Angouw mengikuti video conference yang digagas Kementerian Dalam Negeri di Ruang Kerja Wali Kota Manado.

 

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut